Jaguar Tenaga Listrik Pamer Dir

 

Jaguar Tenaga Listrik Pamer Diri Sabtu, 18 Desember 2010 15:51 WIB | Dilihat 1632 Kali Jakarta (ANTARA News) – Jaguar C-X75, super car bertenaga listrik dengan top speed 329, 9 km/jam mulai dipamerkan di Jaguar Boutique di Hotel Berkeley, Knightsbridge, London. Tenaga baterai kendaraan tersebut dipasok oleh dua turbin jet mini yang ada di bagian belakang super car itu. C-X75 pertama kali muncul di Paris Motor Show pada September 2010 kemudian di Los Angeles Motor Show pada bulan November. Jaguar mengklaim teknologi canggih kendaraan itu membuat C-X75 hanya menghasilkan emisi 29gram CO2/km. Jarak tempuhnya 901 km dengan empat motor listrik yang menghasilkan 778 tenaga kuda. Kekuatan sebesar itu membuat C-X75 melesat dari 0 ke 100 km dalam waktu 3,4 detik. Kendaraan yang masih dalam tahap konsep tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-75 Jaguar dan kemungkinan kecil akan dibuat massal.

Jaguar Tenaga Listrik Pamer Dir

Jakarta (ANTARA News)  – Jaguar C-X75, super car bertenaga listrik dengan top speed 329, 9 km/jam mulai dipamerkan di Jaguar Boutique di Hotel Berkeley, Knightsbridge, London.

Tenaga baterai kendaraan tersebut dipasok oleh dua turbin jet mini yang ada di bagian belakang super car itu.

C-X75 pertama kali muncul di Paris Motor Show pada September 2010 kemudian di Los Angeles Motor Show pada bulan November.

Jaguar mengklaim teknologi canggih kendaraan itu membuat C-X75 hanya menghasilkan emisi 29gram CO2/km. Jarak tempuhnya 901 km dengan empat motor listrik yang menghasilkan 778 tenaga kuda. Kekuatan sebesar itu membuat C-X75 melesat dari 0 ke 100 km dalam waktu 3,4 detik.

Kendaraan yang masih dalam tahap konsep tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-75 Jaguar dan kemungkinan kecil akan dibuat massal.


About rahmattkr2

pusink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s