Terima Kasih Ibu

Ibu… adalah seorang wanita yg rela mengorbankan nyawanya demi kelahiran anaknya tercinta yg telah dikandungnya selama 9 bulan. Dalam 9 bulan tersebut ia tidak pernah mengeluh kesah bagaimana rasanya harus membawa kandungannya kemana pun ia pergi, meskipun itu terasa amat menyakitkan bagi dirinya. Tetapi, rasa sakit itu tidak pernah ia lontarkan dari mulutnya. Kemudian  semua terbalaskan ketika anak yg selama 9 bulan dikandungnya tersebut lahir. Rasa haru, isak tangis, senyum bahagia semua terpancar dari raut wajahnya yg mulia.
Ibu… adalah seorang wanita yg selalu menjaga, merawat, menasehati kita ketika kita sedang membutuhkan pertolongannya dan ia pun tidak pernah meminta balas jasa dari anaknya. Dia selalu ada disisi kita ketika kita terbaring sakit. Ia pun rela terbangun ketika anaknya terbangun saat lapar atau mengompol di malam hari semasa kecilnya.
Ibu… adalah seorang wanita yg selalu mendo’a kan anaknya tanpa diminta. Ia bahagia ketika melihat anaknya bahagia. Ia tersnyum ketika melihat anaknya tersenyum.
Ibu… begitu banyak jasa-jasamu yg tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Pengorbananmu takkan bisa terggantikan walau dengan apapun yg ada di dunia ini.
Di hari Ibu ini marilah kita mengenang jasa-jasa dan pengorbanan yg telah banyak dilakukan oleh Ibu kita terhadap kita, agar kita lebih menyayangi dan berusaha untuk membahagiakannya.
Selamat hari IBU untuk seluruh wanita mulia yg telah melahirkan anak-anaknya. Semoga kami anak-anakmu dapat menjadi anak yg sholeh dan sholeha, berbakti dan dapat selalu membahagiakanmu.
Terima Kasih IBU…

About rahmattkr2

pusink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s