5 mobil terbaik amerika

 

Consumer Report, sebuah lembaga layanan konsumen Amerika Serikat beberapa waktu lalu meluncurkan hasil risetnya terhadap mobil-mobil keluarga yang beredar di pasar AS. Riset didasarkan pada parameter model, keamanan, performance, kebisingan, fungsi dan yang terakhir tingkat konsumsi bahan bakar.

Hasil riset dikeluarkan dalam bentuk rangking kendaraan keluarga terbaik. Inilah peringkat mobil keluarga terbaik di Amerika Serikat versi Consumer Report yang diterbitkan via http://www.consumerreport.org.

1. Audi A6

Mobil keluaran Jerman ini menduduki peringkat pertama sebagai mobil keluarga terbaik di AS. Mobil ini dinilai memiliki performa yang bagus, kabin yang senyap dan jok yang berkualitas prima.

Ketika diuji, mobil ini juga mudah dikendalikan di segala medan. Stabil dalam pengendaraan, relatif bagus dalam efisiensi bahan bakar. Kendati bermodel sedan, mobil ini memiliki bagasi yang luas dan kabin yang nyaman.

2. BMW 5 Series

BWM seri ini merupakan pilihan terbaik untuk dikendarai dalam perjalanan jauh. Selama pengujian mobil mudah dikendalikan dan nyaman dikendarai. Interiornya, bagus dan mampu meredam kebisingan mesin hingga terkesan sangat senyap . Mengusung mesin enam silinder, mobil ini sangat bertenaga . Meski demikian memiliki efisiensi penggunaan bahan bakar yang bagus.

3. Cadilllac STS

The Caddy merupakan perpaduan kelincahan dan kenyamanan. Seperti Audi dan BMW, STS juga mudah dikendalikan dan nyaman saat dikendarai. Kabinnya senyap dengan jok yang sangat bagus. Bermesin enam silinder menjadikan mobil ini sangat bertenaga saat diajak mendahului kendaraan lain.

4. Honda Accord

Mobil keempat yang masuk rangking utama sedan keluarga terbaik adalah Honda Accord. Interior mobil ini sangat lapang dan nyaman. Juga mudah dikendalikan di segala medan. Keunggulan lain, Accord menyediakan dua dapur pacu yang bisa dipilih, empat dan enam silinder. Selain tingkat keamanannya yang sangat baik ketika diuji.

5. Honda Odyssey EX

Untuk keluarga yang membutuhkan banyak ruang, Odyssey merupakan pilihan terbaik. Mobil ini menawarkan tiga baris tempat duduk untuk delapan penumpang. Sayang bangku paling belakang terlalu dekat dengan atap sebagai konsekuensi penyediaan ruang bagasi belakang.(kapanlagi.com)

 

About rahmattkr2

pusink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s