toyota patenkan desain yaris

 

(foto: Carscoop)
JEPANG– Produsen mobil asal Jepang, Toyota, secara diam-diam dikabarkan telah memperkenalkan model hatchback dari Yaris (Vitz) TERBARU.

Mungkin, untuk menghindari duplikasi desain dari pabrikan lain yang tidak bertanggung jawab, Toyota lantas bergegas mematenkan desain mobil yang diperkenalkan pada bulan Desember 2010 lalu.

Model terbaru ini terlihat menggunakan fitur full body kit, dengan tampilan bumper depan baru serta desain grill yang sangat berbeda dibanging Yaris lama.

Selain itu juga Toyota menempelkan teknologi LED daytime running lamp, lalu pemanis sideskirt serta bumper belakang yang kini tampil dengan dilengkapi diffuser.

Spoiler belakang yang menggunakan lampu rem pun tampil serasi dengan pelek berdesain multi spoke, tentu hal ini akan sangat berbeda engan penampilan Yaris sebelumnya.

Diperkirakan, Yaris Sport ini memiliki posisi sebagai pengganti Yaris TS, sehingga kemungkinan akan menggunakan mesin berkapasitas 1.800 cc yang memiliki tenaga sebesar 133 HP.

Selain mesin dan tampilan baru, Toyota juga berencana untuk mengubah sistem suspensi dan rem mobil agar handlingnya menjadi lebih baik.

About rahmattkr2

pusink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s