NIKMATNYA HIDUP DALAM KESEIMBANGAN

Diposkan oleh:rahmattkr2,26 march 2011

Mengapa kita, manusia, mesti hidup dalam keseimbangan? Jawabnya, karena hanya dalam keadaan yang seimbang tersebut aliran energi kehidupan manusia ( mikro kosmos ) dapat mengalir seirama dengan aliran energi kehidupan alam semesta ( makro kosmos ). Dan jika sudah terjadi keselarasan antara mikro kosmos dan makro kosmos, maka seluruh potensi bawah sadar murni yang dimiliki manusia akan muncul dan bisa diolah secara maksimum. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan keseimbangan dengan segera adalah dengan melakukan Terapi Aura.
Semua rangkaian proses dalam terapi aura sebenarnya bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan fungsi kerja semua unsur dalam diri manusia secara alami. Pada proses TERAPI AURA yang rasional, natural, dan Ilahiah, dilakukan penyelarasan untuk mengubah kehidupan anda untuk menjadi lebih baik, cemerlang dan sukses. Hasilnya, tujuh unsur alami tubuh anda akan menjadi aktif dan memancarkan kemilau aura maksimal. Hasil ini dapat ditest dengan foto aura, dimana anda terlihat memiliki daya pancaran magnetis tingkat tinggi, wajah menjadi semakin indah, menawan, cerah, bercahaya, simpatik, awet muda, anggun, elok dan mempesona. Dengan memiliki pancaran medan magnet dahsyat anda bisa membuat siapapun kagum dan terlena.
Selain berfungsi membentuk pesona diri dan menarik simpati, Terapi Aura juga bermanfaat meluluhkan hati yang keras sehingga menjadi sayang, meredam perselisihan, menundukkan lawan bisnis,menunjang dan memperlancar karir atau bisnis, memperoleh sukses masa depan gemilang, memiliki karisma tinggi, wibawa dan pengaruh yang besar, sehingga musuh, atau atasan anda yang kejam tak berperikemanusiaan, pemarah, cerewet serta membenci dan memusuhi anda, akan berbalik menjadi sayang, segan, santun, lapang dada, menghormati, menghargai dan selalu memberikan perhatian khusus kepada anda serta menjadi sahabat anda.
Terapi Aura yang baik dan benar, akan mengembangkan dan mengolah potensi bawah sadar manusia TANPA menggunakan “unsur-unsur” atau sesuatu yang berasal dari luar diri manusia – seperti jin, susuk, sihir, dll yang bersifat negatif atau musyrik (Ya iyalah, hari gini pakai jin, ke laut ajee!). Sehingga hasil yang nantinya diperoleh merupakan hasil yang murni dari dalam diri manusia.
Selamat mencerahkan aura anda dan meraih sukses!

 

About rahmattkr2

pusink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s